Cara Aplikasi Produk NASA Pada Budidaya Perikanan

"paket-perikanan-natural-nusantara-nasa-poc-nasa-hormonik-viterna-plus-ton"Produk NASA yang direkomendasikan untuk dipergunakan untuk mendukung keberhasilan budidaya perikanan adalah :

Cara penggunaan produk :

Viterna Plus, POC Nasa dan Hormonik digunakan sebagai suplemen campuran pakan ikan. Caranya adalah : Siapkan satu wadah khusus, misalnya jerigen. Campurkan ketiga produk tersebut, yaitu Viterna Plus, POC Nasa dan Hormonik ke dalam wadah khusus yang sudah disediakan tersebut. Selanjutnya aduk atau kocok hingga tercampur merata sebagai larutan nutrisi siap pakai. Setelah terlarut, ambil 1 tutup untuk campuran 2,5 kg pakan pelet. Gunakan sebagai campuran setiap kali memberikan pakan pada ikan.

1 botol Viterna Plus, 1 botol POC Nasa, dan 1 botol Hormonik bisa digunakan untuk campuran pakan sebanyak 300 kg. Untuk menghemat biaya belanja pakan ikan, Anda bisa pilih jenis pakan ikan yang paling murah di pasaran. Meskipun pakan ikan yang digunakan adalah jenis pakan yang biasa-biasa saja, tetapi dengan penambahan Viterna Plus, POC Nasa dan Hormonik tersebut bisa meningkatkan kualitas pakan ikan dan memberikan tambahan unsur-unsur penting, terutama protein yang sangat dibutuhkan ikan untuk mempercepat pertumbuhannya.

TON (Pupuk khusus perikanan) digunakan sebagai pupuk kolam ikan. Produk TON bisa digunakan untuk semua jenis media kolam, seperti kolam ikan media semen permanen, kolam ikan media terpal, kolam ikan media tanah, kolam ikan model bak dengan media tong atau drum dan lain sebagainya. Cara praktis aplikasi TON pada budidaya perikanan adalah : Campurkan air 10 liter + 3 sendok makan TON. Selanjutnya siram-siramkan atau percik-percikkan larutan TON tersebut ke sekitar permukaan kolam ikan secara merata. Aplikasi ini dilakukan idealnya setiap 1 munggu sekali. Aplikasi bisa ditingkatkan intensitasnya apabila tiba musim hujan. Setiap kali turun hujan tebarkan larutan TON untuk menetralkan asam yang terkandung pada air hujan yang masuk ke kolam ikan. Aplikasi larutan TON juga perlu dilakukan pada saat air kolam berbau menyengat.

Manfaat Viterna, POC Nasa dan Hormonik

Pemberian Viterna Plus, POC Nasa dan Hormonik sangat membantu untuk meningkatkan nafsu makan ikan sehingga pertumbuhan ikan bisa dipercepat. Manfaat lain adalah membantu menurunkan angka kematian ikan, mengatasi stress pada ikan, serta memberikan peningkatan kualitas pada daging ikan yang dihasilkan serta rendah kolesterol.

Manfaat TON (Pupuk khusus perikanan)

Pemberian pupuk khusus perikanan TON pada budidaya perikanan jenis apapun akan membantu menciptakan ekosistem kolam yang kondusif bagi pertumbuhan ikan. Di samping itu juga membantu mempercepat pertumbuhan plankton sebagai pakan alami ikan. Membantu mengurai senyawa beracun yang bisa membunuh ikan. Membantu mempercepat pertumbuhan ikan sehingga panen bisa menjadi lebih cepat tetapi tetap dengan bobot sebagaimana yang ditargetkan. Serta membantu menyediakan suplai oksigen terlarut dalam air sehingga ekosistem kolam manjadi sehat.

Keterangan : Penggunaan produk NASA berupa TON, Viterna Plus, POC Nasa, Hormonik bisa digunakan untuk mendukung berbagai jenis budidaya perikanan apapun, seperti budidaya ikan lele, budidaya ikan patin, budidaya ikan mas, budidaya ikan nila, budidaya ikan gurame, budidaya kepiting, budidaya belut, budidaya bandeng, budidaya udang dan lain sebagainya.

"cara-budidaya-ikan-bawal-nila-mas-gurame-lele-belut-patin-nasa-natural-nusantara-viterna-plus-poc-nasa-hormonik-ton-pupuk-khusus-perikanan-pakan-ikan-murah"Data Kesaksian di Lapangan.

  • Lokasi : Keramba jala apung waduk Cirata.
  • Jenis Ikan : Ikan Bawal
  • Berat Panen : 600 gr per ekor dalam 67 hari.
  • Produk Nasa yang digunakan : Viterna Plus, POC Nasa, Hormonik sebagai suplemen pakan ikan. Tidak menggunakan produk TON karena media yang digunakan adalah keramba apung sehingga air mengalir keluar.
  • Hasil Panen : Ikan Bawal warnanya merah dan perak cerah. Postur bulat dan tebal dagingnya.

 

Pemesanan Hubungi Segera – INTI GROW Distributor Resmi PT Natural Nusantara

Komplek Ruko Griya Hinggil Blok RB
Jl.Bibis KM.8 Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta
Telp. 0274-4537748, 4546304

Layanan konsultasi dan order :
0812 2652 3400, 0812 2763 4646
0818 0427 5856, 0856 4302 2464
Apabila nomor yang anda hubungi sibuk, silahkan hubungi ke nomor yang lain.
www.produknaturalnusantara.com