Jual Produk NASA untuk Ayam Broiler

Jual Produk NASA untuk Ayam Broiler. Ayam broiler (ayam ras pedaging) adalah jenis ras unggulan hasil persilangan yang memiliki daya produktivitas tinggi, terutama dalam memproduksi daging ayam.

Ayam broiler yang merupakan hasil perkawinan silang dan sistem berkelanjutan sehingga mutu genetiknya bisa dikatakan baik. Mutu genetik yang baik akan muncul secara maksimal apabila ayam tersebut diberi faktor lingkungan yang mendukung, misalnya pakan yang berkualitas tinggi, sistem perkandangan yang baik, serta perawatan kesehatan dan pencegahan penyakit.

Ayam broiler merupakan ternak yang paling ekonomis bila dibandingkan dengan ternak lain, kelebihan yang dimiliki adalah kecepatan pertambahan atau produksi daging dalam waktu yang relatif cepat dan singkat atau sekitar 4 – 5 minggu produksi daging sudah dapat dipasarkan atau dikonsumsi.

testimoni ternak ayam potong pedaging broiler viterna poc nasa hormonik natural nusantara organikKeunggulan ayam broiler antara lain pertumbuhannya yang sangat cepat dengan bobot badan yang tinggi dalam waktu yang relatif pendek, konversi pakan kecil, siap dipotong pada usia muda serta menghasilkan kualitas daging berserat lunak.

Perkembangan yang pesat dari ayam ras pedaging ini juga merupakan upaya penanganan untuk mengimbangi kebutuhan masyarakat terhadap daging ayam.

Sehingga tak mengherankan jika ayam Broiler merupakan salah satu peluang usaha menjanjikan. Akan tetapi Banyaknya keluhan daripeternak ayam, terutama ayam broiler rata-rata mengalami kendala pada tingginya angka kematian, pertumbuhan bobot ayam yang tidak sesuai target, dan pakan yang boros.

Oleh karena itu PT. Natural Nusantara menciptakan ramuan bahan khusus guna memberikan solusi untuk peternak ayam dengan teknologi Nasa yang sudah terbukti kualitasnya.

Terbuat dari bahan organik 100% asli PT. Natural Nusantara bermaksud membenatu para peternak ayam dalam meningkatkan produksi ayam broiler (kualitas dan kuantitas) dengan mengutamakan kelestarian lingkungan (aspek K-3 : Kuantitas – Kualitas- Kelestarian).

Penggunaan Nutrisi POC NASA, Viterna Plus, dan Hormonik Terbukti Efektif Membantu Meningkatkan Produktivitas Ternak Ayam Potong.

Masa Budidaya Lebih Singkat. Pakan Menjadi Lebih Hemat. Angka Kematian Ayam Turun Drastis. Bobot Ayam Meningkat Pesat. FCR Sangat Kecil.

Order Sekarang Juga dan Tingkatkan Hasil Produktivitas Peternakan Anda.

Hubungi Telepon / Whatsapp

081226523400 / 081327669906

ayam-broiler-vitamin-organik-ayam-pedaging-petelur-jual-beli-produk-nasa-natural-nusantara-viterna-hormonik-poc-nasa-agen-stokist

Budidaya Ayam Broiler

Jual Produk NASA untuk Ayam Broiler

PT Natural Nusantara berupaya membantu para peternak ayam broiler untuk meningkatkan hasil produksi ayam broiler melalui teknik budidaya yang tepat dan penggunaan pupuk organik NASA.

Vitamin organik Produk PT. Natural Nusantara ini terbuat 100% dari bahan-bahan alami yang sangat bermanfaat untuk menekan angka kematian, mengurangi dan mencegah stress pada ternak, target bobot standar cepat tercapai, mutu daging lebih padat, rendah lemak (kolesterol), kotoran tidak berbau sehingga tidak menimbulkan polusi lingkungan, kondisi ternak lebih sehat dan tahan penyakit, meningkatkan nafsu makan sehingga ternak cepat tumbuh besar, cepat panen dan tentunya bisa mengirit pakan (FCR rendah).

Berikut produk Nasa yang digunakan untuk peternak ayam broiler:

Aplikasi Produk Nasa untuk ayam Broiler

Campur jadi satu wadah, 1 botol Viterna 500 cc  + POC Nasa 500cc + 3 Tutup Botol Hormonik. Kemudian ambil 1 tutup (10 cc) campur dengan 10 Liter air minum ternak / pakan apa saja. Cukup diberikan 1 x sehari.

Standar budidaya dari awal hingga panen untuk 1.000 ekor ayam memerlukan 10 botol Viterna Plus. Atau bila menggunakan oplosan akan membutuhkan 5 botol Viterna + 5 botol POC Nasa + 5 botol Hormonik.

testimoni ternak ayam potong pedaging broiler viterna poc nasa hormonik natural nusantara

Komposisi Viterna, POC Nasa Dan Hormonik

Kandungan Viterna

Mineral: N, P, K, Ca, Mg, Na, Cl, S, Fe, Zn, Cu, Mn, I, Co, Mb, Se, Cr, F, Volatil Fatty Acid (asam lemak) : Asetat, Butirat, Propionat, Asam amino (protein): arginin, Histidin, Isoleucine, Leucine, Lycine, Methionine, Phenylalanine, Theonine, Tryptyophane, Valine, Vitamin: A, D, E, K, B komplek, C

Kandungan POC NASA

N = 1,40%, P2O5 = 0,43%, K2O = 1,13%, C organik = 14,55%, kadar air 7,43%, C/N ratio 10,39%, Zn 9,77 ppm, Cu 6,32 ppm, S 3,58%, Mn 7,03 ppm, Ca 0,1%, B 0,17%, Fe 0,02%, Mg 0,04%, Cl 0,98%, Na 0,12%, Si o,01%, NaCl 1,61%, SO4 10,71%, pH 6,8, Lemak 0,04%, Protein 8,75%, Karbohidrat 81,75%, Mengandung Zat perangsang tumbuh : Auksin, Giberelin, Sitokinin, bebas logam berat (Pb, Cd, Hg, As), bebas mikroba E.Colli, Salmonella, Bebas bahan pengotor ikutan.

Kandungan Hormonik

Mengandung Zat pengatur tumbuh (ZPT) organik : Auksin, Giberelin dan Sitokinin untuk Merangsang & mempercepat pertumbuhan.

ayam-broiler-vitamin-organik-ayam-pedaging-petelur-jual-beli-produk-nasa-natural-nusantara-viterna-hormonik-poc-nasa-distributor

Budidaya Ayam Broiler Produk Nasa

Manfaat Viterna ,POC Nasa dan Hormonik

VITERNA Plus menggunakan teknologi asam amino yang diciptakan dengan pendekatan fisiologis tubuh ternak, yaitu dengan meneliti berbagai nutrisi yang dibutuhkan ternak

POC NASA yang mengandung berbagai mineral penting untuk pertumbuhan ternak, seperti N, P, K, Ca, Mg, Fe dan lain-lain serta dilengkapi protein dan lemak nabati, mampu meningkatkan pertumbuhan bobot harian ternak, meningkatkan ketahanan tubuh ternak, mengurangi kadar kolesterol daging dan mengurangi bau kotoran. Sedangkan

HORMONIK lebih berfungsi sebagai zat pengatur tumbuh bagi ternak. Di mana formula ini akan sangat membantu meningkatkan pertumbuhan ternak secara keseluruhan.

Order Produk NASA untuk Ayam Broiler

KLIK GAMBAR DIBAWAH

jual produk nasa

INTIGROW – Distributor Resmi NASA

(Natural Nusantara)

Komplek Ruko Griya Hinggil Blok RB

Jl. Bibis Raya KM 8 Bangunjiwo Bantul DI. Yogyakarta

Telepon / SMS

0812 2652 3400 Simpati

0813 2766 9906 Simpati

0822 2071 4181 Simpati

Whatsapp

0812 2652 3400

0813 2766 9906