Jual Produk Nasa untuk Ikan Kakap

<strong>kakap-ikan-budidaya-nasa-natural-nusantara-jual-beli-agen-stokist-distributor-pupuk-produk-organik-cair-ton-viterna-hormonik-pocJual Produk Nasa untuk Ikan Kakap. Ikan Kakap adalah keluarga ikan laut dasaran yang hidup secara berkelompok di dasar-dasar karang atau terumbu karang. Mempunya ciri tubuh yang bulat pipih dengan sirip memanjang sepanjang punggung. Ikan kakap termasuk golongan ikan demersal (ikan yang hidup pada dasar perairan) yang dapat hidup pada daerah perairan dangkal sampai laut dalam. Beberapa jenis ikan kakap adalah kakap merah, kakap putih, Kakap kuning, Kakap hitam dan lain-lain.

Di Indonesia adalah jenis kakap yang banyak ditemui adalah Kakap merah. Kakap merah cukup dapat ditemui di perairan pantai seluruh Indonesia. Kakap merah mempunyai nilai ekonomis yang tinggi sehinga banyak yang membudidayakannya.

Ikan kakap merah umumnya hidup diperairan karang ke daerah pasang surut di muara dan bahkan ada beberapa spesies kakap cenderung hidup diperairan tawar. Jenis kakap merah berukuran besar umumnya membentuk gerombolan yang tidak begitu besar dan beruaya ke dasar perairan yang menempati perairan lebih dalam dari pada jenis yang berukuran kecil.

Sedangkan kakap putih memiliki bentuk tubuh memanjang dengan mulut yang besar namun sedikit mencong dan rahang atas yang memanjang sampai ke kebelakang mata. Tepi bawah dari tulang pipinya memiliki gerigi dengan duri tajam di bagian sudut. Jika dilihat secara melintang, ikan ini nampak gepeng dan raut kepalanya terlihat jelas cekung.

Budidaya ikan kakap di Indonesia memang sering kita temui. Selain menghasilkan profit yang tinggi budidaya ikan kakap sendiri tidak lah susah Baik itu kakap merah ataupun kakap putih, cara pemeliharan ikan kakap cukup dapat dilakukan tanpa modal yang tinggi.

Ikan kakap merupakan ikan perairan peralihan. Mereka biasa hidup di daerah mangrove di pinggiran pantai sehingga mereka dapat hidup di perairan laut, payau, ataupun tawar. Meskipun ikan kakap laut cenderung lebih besar, ikan kakap yang tinggal di air tawar akan lebih mudah dibudidayakan.

Produk Nasa untuk perikanan merupakan produk organic yang sangat bagus untuk budidayaikan kakap. Oleh karenanya PT Natural Nusantara (NASA) memberikan teknologi yang diperlukan ikan bandeng dengan tetap memperhatikan prinsip K-3 (Kuantitas, Kualitas dan Kelestarian)

kakap-ikan-budidaya-nasa-natural-nusantara-jual-beli-agen-stokist-distributor-pupuk-produk-organik-cair-ton-viterna-hormonik-poc-nasa

Jual Produk Nasa untuk Ikan Kakap

Produk organik Nasa yang digunakan auntuk budidaya ikan kakap adalah sebagai berikut:

Aplikasi Produk NASA Untuk Budidaya Ikan Kakap

Viterna Plus, POC Nasa dan Hormonik

Viterna Plus, POC Nasa dan Hormonik digunakan sebagai suplemen campuran pakan ikan. Caranya adalah : Siapkan satu wadah khusus, misalnya jerigen. Campurkan ketiga produk tersebut, yaitu Viterna Plus, POC Nasa dan Hormonik ke dalam wadah khusus yang sudah disediakan tersebut. Selanjutnya aduk atau kocok hingga tercampur merata sebagai larutan nutrisi siap pakai. Setelah terlarut, ambil 1 tutup untuk campuran 2,5 kg pakan pelet. Gunakan sebagai campuran setiap kali memberikan pakan pada ikan.

1 botol Viterna Plus, 1 botol POC Nasa, dan 1 botol Hormonik bisa digunakan untuk campuran pakan sebanyak 300 kg. Untuk menghemat biaya belanja pakan ikan, Anda bisa pilih jenis pakan ikan yang paling murah di pasaran.

Meskipun pakan ikan yang digunakan adalah jenis pakan yang biasa-biasa saja, tetapi dengan penambahan Viterna Plus, POC Nasa dan Hormonik tersebut bisa meningkatkan kualitas pakan ikan dan memberikan tambahan unsur-unsur penting, terutama protein yang sangat dibutuhkan ikan untuk mempercepat pertumbuhannya.

TON (Pupuk Khusus Perikanan)

TON (Pupuk khusus perikanan) digunakan sebagai pupuk kolam ikan. Produk TON bisa digunakan untuk semua jenis media kolam, seperti kolam ikan media semen permanen, kolam ikan media terpal, kolam ikan media tanah, kolam ikan model bak dengan media tong atau drum dan lain sebagainya.

Cara praktis aplikasi TON pada budidaya perikanan adalah : Campurkan air 10 liter + 3 sendok makan TON. Selanjutnya siram-siramkan atau percik-percikkan larutan TON tersebut ke sekitar permukaan kolam ikan secara merata. Aplikasi ini dilakukan idealnya setiap 1 munggu sekali. Aplikasi bisa ditingkatkan intensitasnya apabila tiba musim hujan. Setiap kali turun hujan tebarkan larutan TON untuk menetralkan asam yang terkandung pada air hujan yang masuk ke kolam ikan. Aplikasi larutan TON juga perlu dilakukan pada saat air kolam berbau menyengat.

Demikian artikel tentang penggunaan produk organik Nasa untuk meningkatkan hasil budidaya ikan kakap. Semoga bermanfaat !!

Order Produk Nasa untuk Ikan Kakap

KLIK GAMBAR DIBAWAH

jual produk nasa

INTIGROW – Distributor Resmi NASA

(Natural Nusantara)

Komplek Ruko Griya Hinggil Blok RB

Jl. Bibis Raya KM 8 Bangunjiwo Bantul DI. Yogyakarta

Telepon / SMS

0812 2652 3400 Simpati

0813 2766 9906 Simpati

0822 2071 4181 Simpati

Whatsapp

0812 2652 3400

0813 2766 9906