Jual Produk Nasa untuk Ikan Patin

patin-budidaya-pembibitan-pemeliharaan-ikan-nasa-natural-nusantara-stokist-distributor-agen-viterna-ton-hormonik-poc-nasa

<strong>patin-budidaya-ikan-nasa-natural-nusantara-stokist-distributor-agen-viterna-ton-hormonik-poc-nasa-coverJual Produk Nasa untuk Ikan Patin. Ikan Patin adalah sekelompok ikan berkumis (Siluriformes) yang termasuk dalam genus Pangasius, familia Pangasiidae. Ikan patin merupakan jenis ikan konsumsi air tawar, yang banyak di gemari oleh banyak orang terutama di wilayah indonesia. Hal ini terbukti dari banyaknya olahan ikan patin yang ada di warung-warung makan hingga restoran. Beberapa contoh olahan ikan patin yaitu sayur sup patin, gulai patin, hingga abon patin.

Ikan yang bertubuh panjang berwarna putih silver dengan punggung berwarna biru kehitaman ini tidak membutuhkan perairan yang mengalir untuk pebesaran tubuhnya. Pada perairan yang tidak mengalir dengan kandungan oksigen rendahpun dan air yang tidak terlalu dalam sudah memenuhi syarat untuk membesarkan ikan ini.

Jenis ikan yang memiliki kepala kecil ini dikenal sebagai komoditi yang berprospek bagus untuk ladang bisnis, karena memiliki harga jual yang relatif mahal. Hal inilah yang menyebabkan patin mendapat perhatian dan diminati oleh para pengusaha untuk membudidayakannya.

Akan tetapi melihat kebutuhan pasar yang masih belum tercukupi dan peternakan ikan patin tergolong masih menggunakan sistem tradisional dan belum intensif, budidaya patin merupakan usaha ternak yang menggiurkan dengan prospek yang sangat bagus. PT Natural Nusantara berupaya membantu para pembudidaya ikan patin untuk meningkatkan hasil produksi patin melalui teknik budidaya yang tepat dan penggunaan pupuk organik NASA.

Produk PT. Natural Nusantara dibuat dari bahan-bahan organik yang kaya manfaat dan sudah banyak terbukti mampu meningkatkan produksi dan mempercepat budidaya perikanan, khususnya budidaya ikan patin.

patin-budidaya-pembibitan-ikan-nasa-natural-nusantara-stokist-distributor-agen-viterna-ton-hormonik-poc-nasa

Jual Produk Nasa untuk Ikan Patin

Pupuk Nasa merupakan olahan tradisional dari berbagai bahan organik yang sudah disempurnakan sehingga mampu mencukupi asupan nutrisi bagi ikan patin yang kita budidayakan. Pengelolaan ikan patin akan berkembang lebih pesat jika kita memperhatikan tekhnik budi daya secara lengkap, mulai dari memilih lokasi yang tepat, pembenihan, pemilihan pakan hingga penyalurannya.

Berikut produk Nasa yang digunakan untuk budidaya ikan patin:

Aplikasi Produk Nasa untuk Ikan Patin

Faktor yang cukup menentukan dalam budi daya ikan patin adalah faktor pemberia makanan. Faktor makanan yang berpengaruh terhadap keberhasilan budi daya ikan patin adalah dari aspek kandungan gizinya, jumlah dan frekuensi pemberin makanan.

Pemberian makan dilakukan 2 kali sehari (pagi dan sore) dengan ditambahkan Produk Nasa yang berupa VITERNA + POC NASA + HORMONIK. Untuk pemberian Pakan + Produk Nasa disaat pagi hari saja. Jumlah makanan yang diberikan per hari sebanyak 3-5% dari jumlah berat badan ikan peliharaan.

Jumlah makanan selalu berubah setiap bulan, sesuai dengan kenaikan berat badan ikan. Hal ini dapat diketahui dengan cara menimbangnya 5-10 ekor ikan contoh yang diambil dari ikan yang dipelihara (sampel).

Pakan yang diberikan adalah pelet dan bisa ditambahkan makanan alami lainnya seperti kerang, keong emas,bekicot, ikan sisa, sisa dapur dan lain-lain. Makanan alami yang diperoleh dari lingkungan selain mengandung protein tinggi juga menghemat biaya pemeliharaan.

patin-budidaya-ikan-nasa-natural-nusantara-stokist-distributor-agen-viterna-ton-hormonik-poc-nasa

Cara Pemakaiannya

VITERNA + Hormonik+ POC NASA digunakan sebagai suplemen campuran pakan ikan. Campur jadi satu wadah, 1 botol VITERNA 500 cc + 1 botol HORMONIK 100 cc + poc NASA 500cc. Kemudian ambil 1 tutup (10 cc)tambahkan air secukupnya kemudian campur dengan 2,5 Kg pakan apa saja.angin-anginkan dulu biar meresap baru di berikan ke ikan.

TON (Pupuk Tambak Organik Nusantara) digunakan sebagai pupuk kolam / tambak. Campurkan 2 sendok makan TON (Pupuk Tambak Organik )  dengan 10liter air kemudian siram-siramkan di air kolam

Manfaat Viterna, POC Nasa, Hormonik Pada Budidaya Ikan Patin

VITERNA Plus menggunakan teknologi asam amino yang diciptakan dengan pendekatan fisiologis tubuh ikan, yaitu dengan meneliti berbagai nutrisi yang dibutuhkan ikan.

POC NASA yang mengandung berbagai mineral penting untuk pertumbuhan ikan, seperti N, P, K, Ca, Mg, Fe dan lain-lain serta dilengkapi protein dan lemak nabati, mampu meningkatkan pertumbuhan bobot harian ikan, meningkatkan ketahanan tubuh ikan, mengurangi kadar kolesterol daging. Sedangkan

HORMONIK lebih berfungsi sebagai zat pengatur tumbuh bagi ikan. Di mana formula ini akan sangat membantu meningkatkan pertumbuhan ikan secara keseluruhan.

Order Produk Nasa untuk Ikan Patin

KLIK GAMBAR DIBAWAH

jual produk nasa

INTIGROW – Distributor Resmi NASA

(Natural Nusantara)

Komplek Ruko Griya Hinggil Blok RB

Jl. Bibis Raya KM 8 Bangunjiwo Bantul DI. Yogyakarta

Telepon / SMS

0812 2652 3400 Simpati

0813 2766 9906 Simpati

0822 2071 4181 Simpati

Whatsapp

0812 2652 3400

0813 2766 9906