Minuman Cokelat Pelancar Asi Mama Choco

ASI Bunda Tidak Keluar, Kurang Lancar dan Cepat Habis? Jangan Khawatir, Bund. Telah Hadir Solusi untuk Melancarkan ASI Bunda untuk Dedek Bayi. Tidak Hanya Melancarkan ASI, Tetapi Membantu Meningkatkan Kualitas ASI agar Dedek Bayi Sehat dalam Pertumbuhannya. Juga membantu pertumbuhan tulang dan gigi.

Memperkenalkan Minuman Asi Booster yang Sangat Direkomendasikan

pelancar asi minuman coklat

Mama Choco adalah minuman cokelat rempah racikan asli yang dikombinasikan dengan bahan rempah alami nusantara, menjadikannya minuman cokelat yang bercita rasa istimewa. Sangat nikmat disajikan setiap hari melengkapi kebahagiaan ibu menyusui.
Mama Choco sekaligus menjadi suplemen berkhasiat untuk menambah / memperbanyak ASI yang terbuat dari bahan alami (herbal). Sangat membantu bagi ibu menyusui terutama yang memiliki permasalahan ASI sedikit/kurang atau bahkan tidak keluar.
Mama Choco dipadu tetumbuhan alami berkhasiat diantaranya jinten hitam, katuk, dan klabet, yang secara turun-menurun telah dikonsumsi oleh ibu menyusui Indonesia guna meningkatkan kualitas dan kuantitas ASI.
Mama Choco bukan sekedar ASI Booster, tetapi juga diperkaya kalsium alami (mendukung pertumbuhan tulang dan gigi), madu, inulin dan malt (membantu kesehatan pencernaan), serta vitamin dan mineral bermanfaat bagi ibu menyusui seperti Omega 3, Omega 6, DHA, zat besi, kolin, asam folat, antioksidan, dan flavanoid, yang memperkaya nutrisi ASI bagi bayi.
Mama Choco Minuman Pelancar Asi aman dikonsumsi karena diracik berdasarkan hasil riset ilmiah dengan komposisi dan takaran yang pas dan terbukti mampu meningkatkan ASI hingga 900% dalam 24-72 jam.
Asi Booster Tea ini buatan dalam negeri namun tidak kalah dengan merek-merek luar negeri yang juga beredar di pasaran Indonesia.

Beberapa Kata Mereka

Saya karyawan perusahaan swasta di Jakarta. Saya banyak aktivitas project pekerjaan selama masa mengandung anak pertama. Saat lahir ASI saya sama sekali tidak mau keluar. Trus terang saya stress. Pas lihat promo di internet, langsung saya beli Mama Choco. Alhamdulillah nggak sampai seharian ASI saya keluar.

Niken, Karyawan – Jakarta

Saya sebetulnya nggak begitu suka makanan atau minuman coklat. Tapi heran waktu cobain pertama kali Mama Choco aku langsung suka. ASI-ku juga jadi banter banget. Alhamdulillah

Kurniasih, IRT – Jepara

Bayi perempuan sama laki-laki itu beda ternyata. Anak keduaku ini laki-laki, minumnya banter banget. ASI ku sampai kuwalahan. Cepet habis kayaknya. Banyak produk sudah kucoba tapi hasilnya sama saja. Terakhir aku coba Mama Choco ini. Langsung deh banjir. Thx ya Mbak.

Ratna Diva, Online Shop – Surabaya

mama choco minuman cokelat pelancar asi

Kandungan Bermanfaat Mama Choco

Ekstrak Jinten Hitam 

Dalam pengobatan tradisional, jinten hitam atau habbatussauda digunakan terutama sebagai perangsang produksi dan pelancar ASI, dan obat cacingan. Jintan hitam juga telah digunakan sebagai diuretik dan pelemas otot (untuk kedutan dan kejang), serta untuk meningkatkan kekebalan tubuh guna melawan penyakit menular pada orang yang memiliki sistem imun lemah.

Ekstrak Daun Katuk

Daun katuk mengandung hampir 7% protein dan serat kasar sampai 19%. Daun kautk kaya akan vitamin K, selain pro-vitamin A (beta-karotena), vitamin B, dan vitamin C. Selain itu daun katuk juga mengandung kalsium (hingga 2,8%), besi, kalium, fosfor, dan magnesium. Daun ini dipercaya bagus untuk ibu hamil dan ibu menyusui untuk pelancar ASI.

Manfaat Daun Katuk

  • Untuk melancarkan air susu ibu (ASI).
  • Menyembuhkan bisul, demam, dan darah kotor.
  • Membantu meingkatkan gairah seksual.
  • Mencegah osteoporosis (tulang keropos).
  • Daun katuk mengandung Vitamin C yang tinggi.
  • Memiliki kadar kalsium yang tinggi.
  • Mengandung efedrin, zat ini sangat bermanfaat bagi penderita influenza.
  • Bermanfaat untuk memperbanyak sperma, serta membangkitkan vitalitas seksual.
  • Daun katuk adalah sumber vitamin A yang bagus untuk penyakit mata, pertumbuhan sel, meningkatkan ketahanan tubuh, kesehatan reproduk$i serta menjaga kesehatan kulit.
  • Sumber terbanyak klorofil, dengan mengkonsumsi banyak klorofil maka kesehatan jaringan tubuh bisa terjaga, klorofil juga bermanfaat untuk mengatasi parasit, bakteri, dan virus yang ada dalam tubuh. Turunan klorofil feoditin berfungsi sebagai antioksidan.
  • Daun katuk mengandung senyawa utama yang dibutuhkan tubuh dalam pembuatan kolagen dalam tubuh, dan sebagai pengangkut lemak, pengangkut elektron, menyehatkan gigi dan gusi, mengatur tingkat kolesterol, serta pemacu imunitas dan daya tahan tubuh.

Extrak Klabet atau Fenugreek

Hasil penelitian membuktikan biji klabet atau fenugreek mengandung karbohidrat sampai 60 persen, protein, minyak lemak. minyak atsiri, flavonoid, saponin dan kumarin. Biji klabet berkhasiat menurunkan kadar gula darah berkat kandungan kerja senyawa alkaloid tri-gonelline dan juga kumarin.

Khasiat biji klabet untuk melancarkan ASI juga sangat menarik sekali untuk dipelajari. Pada tahun 1945, seorang peneliti Mesir membuktikan bahwa kiabet berkhasiat sebagai stimulator kuat bagi produksi air susu Ibu yang sangat baik.

Manfaat Utama Mama Choco Untuk Ibu Menyusui

  • Membantu meningkatkan kinerja kelenjar payudara dalam memproduksi ASI
  • Melancarkan produktivitas ASI
  • Meningkatkan kualitas ASI sehingga manfaatnya sangat berguna untuk menjaga kesehatan bayi

Keunggulan Mama Choco Minuman Pelancar ASI

  • Produk asli dalam negeri sehingga diformulasikan secara khusus untuk masyarakat Indonesia.
  • 100% terbuat dari bahan herbal alami.
  • Halal dan aman untuk ibu dan bayi.
  • Minuman coklat yang sangat digemari diperkaya rempah nusantara membuat menjadikan cita rasa lebih nikmat sebagai minuman harian untuk para ibu menyusui.
  • Harga sangat terjangkau dengan hasil maksimal.
  • Cara penyajian sangat praktis.

Bagi Bunda yang mengalami ASI kurang, tidak lancar, bahkan tidak keluar sekarang sudah ada solusinya. Tidak perlu stress lagi, Bund. Mama Choco Minuman Coklat Pelancar ASI siap jadi solusi.

mama choco miniman cokelat asli pelancar asi alami herbal

Order Minuman Cokelat Pelancar Asi Mama Choco

KLIK GAMBAR DIBAWAH

jual produk nasa

INTIGROW – Distributor Resmi NASA

(Natural Nusantara)

Komplek Ruko Griya Hinggil Blok RB

Jl. Bibis Raya KM 8 Bangunjiwo Bantul DI. Yogyakarta

Telepon / SMS

0812 2652 3400 Simpati

0813 2766 9906 Simpati

0822 2071 4181 Simpati

Whatsapp

0812 2652 3400

0813 2766 9906

 

Silahkan Bagikan