Paket Obat Herbal Nasa Pasca Operasi

Paket Obat Herbal Nasa Pasca Operasi. Operasi dapat meninggalkan rasa sakit sesudahnya melakukannya. Bahkan gerakan-gerakan kecil sekalipun, seperti bergeser dari tempat tidur, tertawa, atau batuk, bisa membuat lukamu terasa nyeri. Hal ini bisa berlangsung hingga enam bulan setelah operasi.

Bersabarlah dan berikan tubuhmu waktu yang diperlukan untuk bisa kembali pulih sambil melakukan langkah-langkah penyembuhan berikut.

  1. Gerak-gerakkan Kaki dan Berjalan-jalan Ringan

Rasa sakit yang mendera pasca caesar mungkin menjadikanmu berpikir tidak mampu lagi untuk berjalan. Namun, kuatkan fisikmu dan semangatlah untuk berupaya menggerakkan kaki dan berjalan-jalan ringan.

Ketika di tempat tidur, coba sesekali menggerakkan pergelangan kakimu. Perawat biasanya akan membantu pasien untuk bangun dari tempat tidur dan berjalan-jalan ringan di sekitar ruangan sesegera mungkin setelah bayi lahir dalam kurun waktu 24 jam.

  1. Mengelola Emosi dengan Baik

Adalah hal yang wajar bila kamu mengalami perasaan yang tidak kamu duga sebelumnya. Perasaanmu tergantung kepada harapanmu sebelum melahirkan dan proses persalinan itu sendiri. Kamu mungkin senang dan bersyukur bila kamu dan bayimu baik-baik saja, serta persalinanmu sesuai dengan rencana.

Kamu mungkin sempat merasa sebaliknya bahwa sebenarnya kamu ingin melahirkan normal, tetapi yang terjadi adalah harus menjalani caesar. Perasaan itu mungkin berkaitan dengan kecemasan terhadap komplikasi medis, rasa nyeri, stres, kelelahan karena operasi besar, dan status psikologis ibu.

  1. Mencukupi Waktu Istirahatmu

Istirahatlah tiap kali bayimu beristirahat juga, termasuk di siang hari. Sementara itu pada malam hari, upayakan untuk tidur selama 7-8 jam bila memungkinkan.

Tidur bermanfaat penting bagi tubuh untuk mendukung pertumbuhan jaringan dalam membantu proses penyembuhan luka. Jangan lupa untuk banyak minum air putih dan mengonsumsi makanan kaya serat untuk mencegah konstipasi.

  1. Merawat Luka Bekas Sayatan Pembedahan

Pemulihan Pasca  Operasi di perlukan untuk pasien yang mengalami operasi karena meninggalkan bekas luka. Bekas luka tersebut harus di bersihkan agar kuman dan kotoran hilang sehingga tidak terjadi infeksi.

Berikut cara membersihkan :

  • Pastikan tanganmu dan tangan orang yang merawatmu selalu bersih.Orang yang membersihkan luka pasca operasi harus steril dan mencuci tangan dengan sabun antiseptik atau menggunakan sarung tangan yang bersih serta alat alat yang di guakan harus bersih dan steril
  • Penutup luka di buka dan di oleskan Antiseptik
  • Kemudian luka di beri Lecithin
  • Luka di tutup kembali dengan kain sterilkain kasa atau plester.

Pembersihan luka ini dapat dilakukan satu kali sehari atau tiga kali sehari tergantung luka yang di derita pasien.

Bila lukanya memang kotor dan kain perban penuh bercak darah maka harus segera di bersihkan dan ganti kain perban dengan yang baru dan bersih serta steril. Cuci luka tiap hari menggunakan air hangat yang dicampurkan sabun. Tidak masalah untuk mandi seperti biasanya.

Hindari produk pembersih dengan kandungan yang dapat memperlambat proses penyembuhan, seperti senyawa hidrogen peroksida. Kamu dapat memeriksa label kemasan.

Tahan luka sayatanmu dengan bantal ketika kamu batuk, menangis, atau menghirup napas dalam-dalam untuk menghindari tekanan pada permukaan kulit yang terluka.

  1. Mengenali Apa Saja Tanda-tanda Bahaya

Infeksi luka merupakan hal yang bisa saja terjadi, walaupun dokter telah memberimu antibiotik selama operasi. Bila kamu merasa tidak enak badan selama seminggu atau bahkan lebih lama setelah operasi, maka kamu mungkin mengalami infeksi dan disarankan untuk segera menghubungi dokter.

Terapi Penyembuhan Pasca operasi dengan Produk Nasa

Untuk mempercepat pemulihan pasca operasi caesar, dapat memakai paket pemulihan pasca operasi sebagai berikut :

operasi-penyembuhan-dengan-obat-herbal-nasa-natural-nusantara-obat-herbal-alami-tanpa-efek-sampin-agen-distributor-stokis-chlorophyllin

Natural Chlorophyllin

Natural Chlorophyllin

Obat herbal pasca operasi ini merupakan produk kesehatan Natural Nusantara sebagai pembersih tubuh terhadap zat racun. Chlorophyllin diproses dengan bahan dasar daun CAWI dimana daun ini mengandung banyak chlorophyll acid. Daun CAWI ini juga sangat kaya akan vitamin, protein dan mineral.

Chlorophyll acid ini mampu membersihkan dan menyaring racun-racun. Tenaga penyerapan yang dimiliki resin daun CAWI ini sangat kuat sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai media dalam fisioterapi, pengikat oksidator dan pembersih toksin dalam tubuh agar manusia bisa mendapatkan kesehatan dan umur panjang.

Obat Herbal Natural Chlorophyllin mengandung zat-zat aktif yang diperlukan manusia antara lain : Calsium, Magnesium, Sodium, Cuprum, Vitamin A, B komplek, C, E, K, Alfa Karoten, Beta Karoten.

operasi-penyembuhan-dengan-obat-herbal-nasa-natural-nusantara-obat-herbal-alami-tanpa-efek-sampin-agen-distributor-stokis-lechitin

Natural Lechitin

Natural Lechitin

Lecithin dapat membantu mencegah terjadinya infeksi. Natural Lechitin merupakan obat herbal kesehatan alami yang berasal dari olahan kacang kedelai (Soy bean) yang dikenal bebas kolesterol. Natural Lechitin dan Neo Lct kaya akan kandungan zat-zat gizi yang essensial bagi tubuh juga mengandung antioksidan yang sangat baik untuk menjaga keseimbangan tubuh.

Bersihkan luka pasca operasi hingga steril.  Cucilah tangan dengan sabun antiseptik atau menggunakan sarung tangan yang bersih serta alat alat yang di guakan harus bersih dan steril. Kemudian penutup luka di buka dan di oleskan Antiseptik. Terakhir  luka di beri Lecithin untuk proses penyembuhan yang lebih cepat dan aman.

Order Paket Obat Herbal Nasa Pasca Operasi

KLIK GAMBAR DIBAWAH

jual produk nasa

INTIGROW – Distributor Resmi NASA

(Natural Nusantara)

Komplek Ruko Griya Hinggil Blok RB

Jl. Bibis Raya KM 8 Bangunjiwo Bantul DI. Yogyakarta

Telepon / SMS

0812 2652 3400 Simpati

0813 2766 9906 Simpati

0822 2071 4181 Simpati

Whatsapp

0812 2652 3400

0813 2766 9906

Silahkan Bagikan