Perikanan

"distributor resmi nasa jogja budidaya perikanan payau bandeng solusi tambak menghemat pakan vitamin ikan nutrisi organik natural nusantara nasa ton poc nasa viterna hormonik nasa jogja"Kementrian Kelautan dan Prikanan (KKP) telah mencanangkan kebijakan strategis yang memfokuskan pada percepatan industrialisasi perikanan Indonesia. Salah satu tujuan utama dari pencanangan kebijakan tersebut adalah upaya meningkatkan produksi komoditas unggulan budidaya perikanan (akuakultur) dan meningkatkan nilai tambah dari produk-produk tersebut.

Program kebijakan yang dikeluarkan oleh KKP ini sejalan dengan banyaknya permintaan pasar internasional terhadap kualitas produk hasil budidaya perikanan. Tentu saja hal ini menjadi tantangan yang harus dijawab agar produk perikanan Indonesia bisa bersaing di pasar internasional. Dan untuk mencapai target tersebut tentunya perlu dilakukan perubahan modernisasi sistem produksi perikanan di Indonesia.

Seiring dengan hal tersebut, PT Natural Nusantara (NASA) berusaha berperan dalam meningkatkan produksi hasil budidaya perikanan Indonesia secara kualitas, kuantitas dan kelestarian lingkungan dengan menghadirkan serangkaian produk unggulan khusus perikanan. Produk-produk yang dibuat oleh PT NASA diolah menggunakan 100% bahan organik dengan menggunakan teknologi modern. Sehingga menghasilkan produk yang terjamin secara mutu dan terbukti mampu meningkatkan produksi budidaya perikanan Indonesia secara signifikan.

Lebih jauh, PT NASA berusaha memberikan panduan teknis budidaya perikanan yang tepat untuk mencapai hasil sebagaimana yang diharapkan. Anda bisa mempelajarinya secara langsung di sini. KLIK untuk melihat dan mempelajari lebih jauh.

Silahkan Bagikan