Peternakan

budidaya-peternakan-perikanan-sapi-potong-sapi-perah-ayam-broiler-ayam-kampung-babi-burung-puyuh-kambing-domba-bebek-itik-ikan-lele-mujaher-gurameh-nila-bawal-kepiting-poc-nasa-viterna-ton-hormonik-kolam-terpal-natural-nusantara-distributor"Pembangunan peternakan merupakan bagian pembangunan nasional yang sangat penting. Hal itu dikarenakan salah satu tujuan pembangunan peternakan adalah peningkatan kualitas sumberdaya manusia yang unggul. Selain itu, tujuan penting dalam pembangunan peternakan adalah meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan peternak, pelesatarian lingkungan hidup serta tentu saja peningkatan devisa negara.

Sebagai sebuah perusahaan yang fokus dalam pengembangan produk sarana produksi agro di Indonesia, PT. Natural Nusantara (NASA) berusaha untuk memberikan kontribusi nyata dalam usaha peningkatan produktivitas peternakan di Indonesia.

PT. NASA telah menghadirkan serangkaian teknologi nutrisi tepat guna dan terbukti efektif dalam meningkatkan hasil peternakan. Teknologi tersebut sudah dikemas dalam bentuk produk siap pakai, mudah diaplikasikan dan ekonomis. Sehingga diharapkan para pelaku agro, khususnya peternak di Indonesia tidak kesulitas dalam menerapkannya di lapangan. PT Nasa juga telah menerbitkan sarana pendidikan bagi para peternak, terutama dalam tata cara budidaya dan aplikasi produk yang benar. Beberapa sarana pengetahuan tersebut bisa didapat melalui buku pandudan budidaya, VCD maupun leaflet pedoman budidaya.

Pelajari lebih lengkap mengenai produk dan panduan teknis tata cara budidaya peternakan dengan dukungan produk PT Natural Nusantara.