Vitamin Khusus Untuk Memacu Pertumbuhan Ayam Kampung Super

<span style=”color: #000000;”>"budidaya-ternak-ayam-kampung-super-vitamin-nasa-viterna-plus-poc-nasa-hormonik-natural-nusantara"Memelihara ayam kampung identik dengan pertumbuhan yang relatif lambat dan memerlukan waktu budidaya cukup lama. Akan tetapi, saat ini mulai dikenal pemeliharaan jenis ayam kampung super yang ditunjang sistem pemeliharaan dan tambahan nutrisi untuk mempercepat pertumbuhannya. 

Seperti dilakukan Bapak Darmo Broto (43 tahun) warga Turi, Sleman atas keberhasilannya beternak ayam kampung super. Dia tertarik beternak ayam kampung super karena prospek bisnisnya sangat bagus. Pemeliharaan ayam kampung super dapat dijadikan sebagai usaha sambilan karena tidak terlalu rumit dan tidak memerlukan kandang yang luas. Selain itu, tidak memerlukan banyak biaya dan tidak harus seperti kandang ayam broiler berbentuk kandang panggung. Pemeliharaan ayam kampung super cukup di kandang dengan menggunakan alas tanah. 

Dari sisi pemasaran, beternak ayam kampung super tidaklah sulit karena permintaan daging ayam yang terus meningkat. Selain itu, daging ayam kampung sangat diminati konsumen karena mimiliki cita rasa yang khas dan kolesterol yang rendah. 

Menurut Bapak Broto, keuntungan dari memelihara ayam kampung super ini sebesar 2 juta rupiah untuk satu kali periode pemeliharaan dengan jangka waktu 2 bulan dan populasi sebanyak 500 ekor ayam. Harga DOC ayam kampung super Rp. 4.200 belum di vaksin. Sedangkan Rp. 4.300 untuk ayam kampung super yang telah di vaksin. Harga jual ayam kampung super usia 2 bulan dengan bobot 0,9 sampai 1 kg adalah Rp. 20.000 hingga Rp. 22.000 per kg di tingkat peternak. Harga ini tentunya lebih tinggi di bandingkan dengan harga ayam broiler. 

Resep yang  digunakan Bapak Broto untuk menghasilkan ayam yang sehat ialah pemberian pakan yang ditunjang pemberian vitamin ayam berupa VITERNA Plus dan POC NASA. 

obat penggemuk ayam ternak sapi bebek petelur pedaging nasa viterna poc nasa hormonik tangguh probiotikKeunggulan VITERNA Plus dan POC NASA ialah dapat merangsang nafsu makan sehingga pertumbuhan ayam kampung lebih cepat dibandingkan dengan pemberian pakan tanpa pemberian nutrisi tambahan. Selain itu, pemberian VITERNA Plus dan POC NASA dapat meningkatkan stamina dan kesehatan sehingga ayam tidak mudah stress serta mampu menekan angka kematian. 

Terbukti, berdasarkan pengalaman Bapak Broto pemberian VITERNA Plus dan POC NASA dapat menekan angka kematian ayam kampung di bawah 5 %. Sedangkan apabila tanpa pemberian produk ini angka kematian bisa diatas 10 %. Keunggulan lain dari VITERNA Plus dan POC NASA adalah dapat mengurangi bau  kotoran ayam sehingga tidak menimbulkan pencemaran lingkungan. 

Pakan ayam kampung bisa berupa komposisi jagung giling, bekatul, bungkil kelapa, dan tetes tebu yang difermentasi dengan probiotik. VITERNA Plus dan POC NASA diberikan sebagai campuran air minum ayam dengan dosis 1 tutup botol kemasan VITERNA Plus dan POC NASA yang telah dioplos. Lalu, campurkan oplosan VITERNA Plus dan POC NASA kedalam 5 liter air minum. 

Melihat keberhasilan Pak Broto beternak ayam kampung super dengan menggunakan produk VITERNA Plus dan POC NASA, kini giliran Anda membuktikannya.

Cara Pemesanan Produk :
  1. SMS/Telp  untuk konfirmasi Pemesanan 081226523400.
  2. Kemudian akan dihitung jumlah biaya yang harus ditransfer.
  3. Transfer biaya pembelian + bea kirim (bila diperlukan) sesuai dengan pemesanan melalui BCA 1692024600 a/n Abror Yudi Prabowo
  4. Konfirmasi Nama dan Alamat pengiriman Via Hp 081226523400

Order Vitamin Khusus Untuk Memacu Pertumbuhan Ayam Kampung Super

KLIK GAMBAR DIBAWAH

jual produk nasa

INTIGROW – Distributor Resmi NASA

(Natural Nusantara)

Komplek Ruko Griya Hinggil Blok RB

Jl. Bibis Raya KM 8 Bangunjiwo Bantul DI. Yogyakarta

Telepon / SMS

0812 2652 3400 Simpati

0813 2766 9906 Simpati

0822 2071 4181 Simpati

Whatsapp

0812 2652 3400

0813 2766 9906

jual produk nasa

Silahkan Bagikan